Mengembangkan Kreatifitas si Kecil dengan Montessori

Mengembangkan Kreatifitas si Kecil dengan Montessori

Mengembangkan Kreatifitas si Kecil dengan Montessori

  • Digital Class
    19 November 2020

Tentang Workshop

Apa yang Parents pikirkan ketika mendengar kata "kreatif"? Bagaimana dengan "anak kreatif"?  Apa ya tandanya anak kreatif? Apakah anak yang suka buat art and crafts? Wah ternyata bukan itu loh.  

Nah kalau Metode Montessori apakah Parents kenal? Metode Montessori adalah sebuah metode pendidikan yang mengusung fokus pada anak dan pendidikan bukan sekedar transfer ilmu, namun adalah pendidikan yang dapat mempersiapkan anak untuk hidup. 
Dan ternyata, ketrampilan serta kreativitas anak bisa kok dikembangkan dengan metode ini. 

Siapa yang Mengikuti Workshop Ini?
Workshop Online ini bisa diikuti oleh orang tua maupun pendidik yang ingin belajar untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas anak dengan metode Montessori. 

Apa yang akan dibahas?
Kita akan bahas di sesi ini mengenai bagaimana Metode Montessori dapat mengembangkan daya imajinasi dan kreativitas si kecil untuk melangsungkan kehidupannya. Pasti seru nich.Yuk kita belajar apa makna kreatif itu sendiri dan juga bagaimana mengembangkan kreativitas si kecil dengan Montessori.

Siapa yang Mengisi Workshop Online?
Rosalynn Tamara, S.sn, Dipl. Montessori atau akrab disebut Miss Rosa adalah pendiri sekaligus Direktur Akademik Montessori Haus Asia. Beliau aktif memberi seminar dan workshop tentang pendidikan anak usia dini, parenting dan juga
Montessori. Miss Rosa merancang kurikulum untuk pelatihan yang didasarkan pada observasi atas kebutuhan dan tuntutan di Indonesia. Selain itu, Rosalyn Tamara juga mengembangkan kurikulum anak-anak di bawah Sunny Glow Montessori Playschool.

Segera daftar yuk!