Mengolah Suara Menjadi Seorang Dubber

Mengolah Suara Menjadi Seorang Dubber

Mengolah Suara Menjadi Seorang Dubber

  • Digital Class
    29 November 2020

Tentang Workshop

Apa yang ada di pikiran anda ketika mendengar kata  "dubber"? Beberapa diantara kita pasti sudah tidak asing ya dengan kata tersebut. Saat ini, dubbing (pengisi suara) menjadi salah satu profesi yang cukup menjadi incaran kaum milenial. Profesi ini terbilang masih langka terutama di Indonesia. Sebab, profesi ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang loh! Selain kemampuan dalam berbicara dan berkomunikasi, ada hal-hal lain yang perlu diperhatikan yang belum kita pahami sebelumnya.

Apa yang akan di bahas di workshop online ini? 
Memberikan pembelajaran mengenai teknik mengolah suara untuk menjadi seorang voice over artist, penyiar, pembawa acara, dubber dan profesi lainnya.

Siapa saja yang bisa mengikuti workshop online ini?
Terbuka untuk umum, bagi Anda yang ingin belajar mengenai dunia dubber/voice over 

Peserta akan mendapatkan:
1. e-certificate
2. e-modul

Siapa mentor hebat yang akan mengisi workshop online ini?
Nana Riskhi Susanti merupakan produser yang telah berpengalaman 8 tahun di dunia broadcast termasuk bekerja untuk 2 televisi nasional (CNN Indonesia TV dan SCTV). Sejak 2018, Nana menangani program tayangan video di portal berita digital TEMPO. Sebagai content creator, karya khasnya adalah menggabungkan antara elemen video, story telling, dan info grafis. Sehingga berita dapat dinikmati pemirsa dengan lebih mudah. 

Selain itu, Nana juga aktif menjadi seorang voice over artis. Pengalamannya di dunia mengelola suara membuatnya aktif mengisi suara di berbagai tayangan video, baik iklan maupun berita.

Yuk segera daftarkan diri Anda, karena pendaftaran akan kami tutup tanggal 13 November 2020 pukul 20.00 WIB!