× DAFTAR GRATIS Masuk
Artikel Kelas Online Tanya Ahli Workshop Online Mitra Sekolah Belanja Pintar Tentang Kontak
Header Belanja Pintar SOP

    VisiMedia Pustaka

    Pengiriman Dari Kota Tangerang

  • Penerbit : VisiMedia Pustaka

    ISBN 978-979-065-310-8

    Tebal : 210 Hlmn


    Anak-anak mulai mengenal ‘dunia luar’, saat memasuki usia awal sekolah (5-8 tahun). Di usia ini, mereka mulai mengembangkan pola pikir, perasaan, dan pengamatannya terhadap lingkungan sekitar. Oleh karena itu, pembekalan dan pendampingan dari orangtua sangat dibutuhkan. Pemilihan metode parenting yang diterapkan dapat disesuaikan dengan tujuan yang ingin dicapai. Yang terpenting, konsistensi dan memahami karakter anak, sehingga anak merasa bahagia, dicintai, mandiri, terasah potensinya, dan mengerti aturan yang berlaku di sekitarnya.


    Buku ini disusun untuk membantu orangtua dalam pengasuhan anak usia sekolah, terutama saat menghadapi berbagai tantangan perilaku anak yang kompleks, seperti mogok sekolah, sulit mengikuti aturan, bossy, punya ‘geng bawang’ di sekolah, hingga gadget addict. Seiring tantangan parenting yang semakin berkembang, ternyata mengasuh modal sabar saja tidak cukup.


    Parenting bukan sekedar naluri, bekal keilmuan mutlak dibutuhkan orangtua. Untuk membentuk karakter anak yang sempurna, orangtua harus mau terus belajar. Dengan demikian, konflik yang berkepanjangan atau “drama” dalam pengasuhan anak pun dapat dihindari.


    Persembahan School of Parenting (SOP) dan Visimedia

    Read more
    Rp. 82.000
    Rp. 88.000
    Login untuk harga spesial
    1
  • Penerbit: VisiMedia Pustaka

    ISBN: 978-979-065-290-3

    Tebal: x + 190 hlm


    Sebagai orang tua maupun calon orang tua, tentu kita menginginkan yang terbaik bagi anak. Namun, pengaruh teknologi media digital yang semakin pesat yang membuat orang tua sering kali khawatir kebingungan mengatasi berbagai masalah yang dihadapi dalam mengasuh dan mendidik anak.


    Kapan waktu yang tepat untuk memberikan smartphone kepada anak? Bagaimana menangani anak yang kecanduan memanfaatkan teknologi media digital untuk mendukung pendidikan anak? Dengan metode tanya-jawab serta dilengkapi berbagai tips yang aplikatif dan penyelesaian contoh kasus yang sering terjadi, buku ini akan membantu para orang tua menghadapi berbagai tantangan dan persoalan sehari-hari dalam mendidik buah hati. Didiklah anak sesuai dengan zamannya. Ketika zaman berubah tantangannya pun berubah.

    Read more
    Rp. 95.000
    Login untuk harga spesial
    1
  • Penerbit: VisiMedia Pustaka

    ISBN: 978-979-065-286-6

    Tebal: 196 hlm


    Sangat disayangkan jika kamu hanya berpuas diri menggunakan media sosial sebagai ajang pamer dan curhat semata atau yang lebih buruk, sebagai media untuk saling caci antar pengguna. Padahal, dengan penggunaan media sosial yang tepat, banyak hal positif yang bisa kamu dapatkan. Tidak hanya keuntungan dalam hubungan sosial dan materi, tetapi juga sebagai media untuk menampilkan image atau personal branding.


    Personal branding di media sosial sangat penting, terutama bagi yang ingin meningkatkan reputasi demi karier dan masa depan. Melalui media sosial, seseorang dapat “menjual” dirinya agar masyarakat dapat lebih mengenal keahliannya. Kamu juga perlu menampilkan sikap positif karena karakter dirimu dapat dibaca orang lain, sehingga berpengaruh pada image dirimu di mata pengguna media sosial lainnya. Lalu, bagaimana cara yang benar dalam membentuk dan menampilkan personal branding di media sosial? Bagaimana pula cara praktis dalam membaca karakter orang lain melalui media sosial? Semua akan dibahas lengkap dalam buku ini.

    Read more
    Rp. 59.000
    Login untuk harga spesial
    1
  • Sekolahku My School

    Pengiriman Dari Kabupaten Sleman

  • Permainan Edukatif Ular Tangga Anti Bullying ini cocok untuk anak usia dini dan Sekolah Dasar.
    Kelebihan Permainan :

    1. Mengajarkan anak untuk berperilaku baik.
    2. Memberikan wawasan pada anak tentang keterampilan sosial positif.
    3. Mendorong keterampilan anti-bullying sejak dini. 
    Read more
    Rp. 30.000
    Login untuk harga spesial
    1
  • Haru Semesta Persada

    Pengiriman Dari Kota Tangerang Selatan

  • Penerbit : Haru Semesta Persada
    ISBN 978-623-7351-03-0

    Tebal : 236 hlm


    Aku : Bagaimana caranya agar bisa mengubah pikiran bahwa saya ini standar dan biasa saja?

    Psikiater : Memangnya hal itu merupakan masalah yang harus diperbaiki?

    Aku : Iya, karena saya ingin mencintai diri saya sendiri.


    I Want To Die But I Want To Eat Tteokpokki adalah esai yang berisi tentang pertanyaan, penilaian, saran, nasihat, dan evaluasi diri yang bertujuan agar pembaca bisa menerima dan mencintai dirinya.

    Buku self improvement ini mendapatkan sambutan baik karena pembaca merasakan hal yang sama dengan kisah Baek Se Hee sehingga buku ini mendapatkan predikat bestseller di Korea Selatan.

    Read more
    Rp. 99.000
    Login untuk harga spesial
    1
  • Penerbit : Haru Semesta Persada 
    ISBN 978-623-7351-47-4

    Tebal : 232 Hlm

    “Alih-alih menerima kekurangan, aku memutuskan untuk tidak memandang diriku sendiri secara negatif.”

     

    Perjuangan Baek Se Hee untuk sembuh dari distimia masih berlanjut. Konflik batin yang dialaminya selama masa penyembuhan pun jadi lebih kompleks.

     

    I Want to Die but I Want to Eat Tteokpokki adalah catatan pengobatan Baek Se Hee yang berjuang mengatasi distimia – depresi ringan yang terus menerus. Kedekatan buku ini dengan pembaca mengantarnya masuk ke jajaran bestseller Korea Selatan dan Indonesia. Baek Se Hee telah menggandeng banyak tangan orang pada seri pertama dan ia berharap bisa menggandeng lebih banyak tangan lagi dengan buku kedua ini.

    Read more
    Rp. 99.000
    Login untuk harga spesial
    1
  • Penerbit : Haru Semesta Persada
    ISBN 978-623-7351-54-2


    Tebal : 168 hlm

    Siapa yang datang ke pemakamanku saat aku mati nanti?

    Satu pertanyaan sederhana itu membuat Kim Sang-hyun banyak berpikir tentang hidup dan segala persoalannya.

    Buku ini adalah catatan kecil sang penulis yang berusaha untuk hidup sedikit lebih baik, sedikit lebih bahagia, sedikit lebih sejahtera. Ditulis dengan gaya bahasa yang tenang dan jujur, Kim Sang-hyun mencoba menyampaikan kehangatan, memberikan penghiburan, dan menumbuhkan kekuatan bagi pembaca untuk menjalani hidup, meraih mimpi, juga mengatasi kekecewaan dan berbagai perkara hidup sehari-hari.


    Kim Sang-hyun sudah menerbitkan lima buah buku, dan buku ini adalah buku pertama yang diterbitkan dalam bahasa Indonesia. Ia juga mengelola sebuah kedai kopi bernama Gongmyeong Cafe, juga sebuah penerbit independen bernama Feelm.

    Read more
    Rp. 77.000
    Login untuk harga spesial
    1
Contact Us School of Parenting