contact@schoolofparenting.id
(+62) 859 - 5025 - 6739
×
MASUK DAFTAR MEMBER
Media Belajar Partnership
contact@schoolofparenting.id (+62) 859 - 5025 - 6739
Workshop Online - School of Parenting
Workshop Online - School of Parenting
Perjalanan Emosi

Perjalanan Emosi

Sabtu, 29 Januari 2022

15:00 - 16:30 WIB

Rp 100.000

Potongan Member Premium 100%

Jumlah Peserta 1
Total Biaya Rp 100.000

Tentang Acara

Berbagai jenis emosi tampaknya mengatur kehidupan kita sehari-hari. Seringkali kita membuat keputusan berdasarkan emosi yang sedang dirasakan, apakah saat itu sedang senang, marah, sedih, bosan, atau frustrasi. Emosi yang dirasakan ini juga seringkali membuat kita merasa overwhelmed dan sulit untuk dikendalikan. Hal ini dapat membuat kita berpikir tidak logis dan mengarah kepada keputusan yang salah. Memahami emosi dapat membantu kita menavigasi kehidupan dengan lebih mudah dan stabil.

Oleh karena itu, mari mengenali emosi dan cara mengendalikan emosi agar kita dapat mengambil keputusan dengan lebih baik. 

Siapa yang Mengiktui Workshop Ini?
Workshop ini dapat diikuti oleh semua orang terutama orang yang ingin mengendalikan emosinya lebih baik. 

Apa Saja yang Dibahas?
Sesi 1 : Stabil Emosi = Tidak Mudah Baper?
Ayu Pradani, M.Psi., Psikolog
17 Januari 2022  15:00 - 16:30 WIB
Pada workshop ini kita akan diajak untuk mengenali emosi dan belajar untuk memahami ketidakstabilan emosi yang dirasakan.

Sesi 2 : Emotional Baggage : Ketika Beban Emosi Terus Mengikuti
Dwi Ningsih Ariani, M.Psi., Psikolog 
21 Januari 2022 15:00 - 16:30 WIB
Pada sesi ini, kita akan belajar mengenai emotional baggage yang cenderung membatasi kita dan menjadi beban bagi diri kita. 

Sesi 3 : Katarsis : Melepaskan Beban Emosi dengan Sehat
Indri P. Waskithasari, M.Psi., Psikolog
29 Januari 2022 10:00 - 11:30 WIB
Katarsis berarti mengungkapkan segala isi hati dan emosi dengan bebas, termasuk emosi negatif agar tidak menjadi racun yang tersimpan dalam diri. Pada sesi ini, kita diajak untuk melepas emosi yang menjadi beban tanpa menyakiti. 

Siapa yang Mengisi Workshop Ini?
Sesi 1 akan diisi oleh Ayu Pradani, M.Psi., Psikolog. Bu Ayu merupakan psikolog lulusan dari Magister Profesi Psikologi Universitas Indonesia dan memiliki peminatan di psikologi klinis dewasa serta memiliki pengalaman membahas tema tentang mertua. 
Pada sesi kedua, akan ada Dwi Ningsih Ariani, M.Psi., Psikolog yang merupakan psikolog klinis dewasa lulusan Universitas Padjadjaran yang sekarang bekerja menjadi Associate Psychology di beberapa platform online, salah satunya School of Parenting.
Terakhir, akan ada Indri P. Waskithasari, M.Psi., Psikolog yang merupakan lulusan dari Magister Profesi Psikologi Universitas Surabaya founder biro psikologi HOZHO yang bergerak di bidang self-improvement dengan pendekatan mindfulness, pengasuh akun psikoedukasi di platform instagram @talktome_talkshow, wirausaha kuliner dan tertarik dalam dunia Art Therapy.


Dapatkan harga spesial pembelian buku dari penerbit Renebook hanya di Belanja Pintar School of Parenting khusus bagi peserta workshop ini.

- Pendaftaran ditutup pada 29 Januari 2022
- Pastikan Anda memasukkan email dan nomor WhatsApp yang benar untuk proses komunikasi. 
- Silahkan cek email Anda setelah melakukan pendaftaran.

Agenda Minggu Ini

Contact Us School of Parenting
×

Info Masa Keanggotaan

Perpanjang Paket