contact@schoolofparenting.id
(+62) 859 - 5025 - 6739
×
MASUK DAFTAR MEMBER
Media Belajar Partnership
contact@schoolofparenting.id (+62) 859 - 5025 - 6739

Ketika Ilmu Parenting Tinggal Teori

Materi Video

01:35:19

Ketika Ilmu Parenting Tinggal Teori

01:35:19

Kelas berlangsung 25 Februari 2021

GRATIS

Tentang Video
"Aku tau sih teori-teori parenting, tapi kalau sudah ngadepin anak tantrum, kabur deh tuh teori"
"Teori parenting emang cocoknya buat yang punya satu anak kayaknya, kalau anaknya 3 terus usianya deketan.. aduh.. jangankan teori parenting, ga ada teriakan sehari aja udah bersyukur.."

Pernah ngalamin gitu ga sih, Parents? Jangan kuatir, banyak kok temennya. Apakah berarti ini ada yang salah? Temukan jawabannya di sini yuk! Di video ini, kita akan belajar apa sih yang salah dari teori parenting selama ini, kenapa seringkali susah untuk kita terapkan.

Pembahasan Materi
-Mengapa penting untuk mengetahui alur belajar Parenting? (Menang Atas Diri Sendiri - Menang Bersama Pasangan - Menang Bersama Anak)
-Mengapa tidak cukup sebagai orang tua untuk menguasai satu pilar Parenting saja?

Tentang Pembicara
Toetiek Septriasih, M.Psi., Psikolog (@jengtoet) merupakan Psikolog lulusan dari Magister Psikologi Klinis Universitas Gadjah Mada. Bu Toetiek fokus dalam bidang resiliensi dan juga self development. Selain itu, Bu Toetiek juga memiliki sertifikasi Points of You (Level 2).
- Anggiastri H. Utami, M.Psi., Psikolog (@anggiastri) merupakan Mitra Ahli SOP lulusan dari Magister Profesi Psikologi Universitas Gadjah Mada. Bu Anggi juga merupakan owner dari Omah Perden dan Kemuning Kembar, Rumah Pengembangan Diri dan Stimulasi Anak yang berada di Yogyakarta.
Lusy Sutedjo (@lusysutedjo) merupakan Co-Founder dari School of Parenting dan Penulis dari buku Re-Parenting Journey.
Contact Us School of Parenting
×

Info Masa Keanggotaan

Perpanjang Paket